Rabu, 18 Maret 2015

Tongsis Bluetooth dilarang di korea selatan

Tongsis Bluetooth dilarang di korea selatan


Korea selatan adalah Negara yang sudah terkenal tegas dalam menerapkan peraturan. Termasuk  mengawasi semua perangkat elektronik yang dijual di negaranya, tak terkecual tongsis bluetooth..
Jika di Negara korea selatan terdapat warganya yang menggunakan tongsis Bluetooth, akan berakibat terkena hukuman kurungan penjara selama 3 tahun dan denda senilai 27 ribu USD, atau sekitar 330 juta rupiah.
Alasan mengapa tongsis Bluetooth di anggap illegal dan dilarang , ini dikarenakan pemerintah Negara tersebut belum menganggap tongsis type ini sebagai perangkat Bluetooth yang sah.. tidak hanya tongsis Bluetooth saja,, semua peralatan yang mempunyai konektifitas yang akan masuk ke Negara korea selatan, harus melalui uji coba yang sangat ketat…

Tongsis blueetooh mempunyai kelebihan dibandingakan tongsis biasa..yait  jika penggunanya ingin mengambil gambar, maka penggunyan cukup menekan tombol shutter yang di sediakan di gagang tongsis Bluetooth.. sangat berbeda dengan tongsis biasa yang masih mengandalkan timer untuk mengambil gambar.


 

0 komentar:

Posting Komentar