Jumat, 20 Maret 2015

Beasiswa SMA / SMK ke Korea Selatan tahun 2013

Beasiswa SMA / SMK ke Korea Selatan tahun 2013

Perkenalkan nama saya Mentari. Saya berasal dari Bandung, Indonesia. Tahun ini saya duduk di kelas 9 SMP. Sebenarnya, saya tidak sengaja untuk tertarik menulis di forum ini. Semenjak kelas 7, saya mulai tertarik dengan adat istiadat Korea Selatan. Saat menduduki kelas 8, saya sudah mulai mengoleksi lagu-lagu korea, menonton film-film korea, dan mulai ingin belajar sedikit bahasa Korea. Dan sekarang, saya sudah menduduki kelas Senior di SMP.
Sebenarnya saya belum bisa memutuskan untuk melanjutkan sekolah kemana. Saya bingung mau mengambil jurusan apa kelak nanti saat SMA/SMK. Jujur saja, saya memang tidak memiliki prestasi apapun. Namun, dalam pelajaran Inggris, saya begitu giat. Saat berada di bangku 6 SD, saya mendapatkan penghargaan Juara 3 Lomba Pidato Inggris di sekolah saya. Saat ini saya sedang memperdalam kemampuan Dance saya. Saya sangat menyukai Music, dan Dance. Hampir setiap saat saya mendengarkan music sambil melihat MV dari music itu.
Jikalau bisa saya ingin menanyakan, apakah ada beasiswa SMA/SMK jurusan Music or Dance di Korea Selatan tahun 2013 nanti lengkap dengan biaya hidup?
Dengan sedikit pengalaman saya ini, semoga saya bisa mendapatkan beasiswa yang saya cita-citakan itu. Saya sangat mohon bantuan kakak-kakak semua untuk mendapatkan beasiswa tersebut. Saya butuh beasiswa ini untuk membuat orang tua saya bangga. Jikalau ada, saya pasti akan berusaha belajar dengan sangat giat :)

0 komentar:

Posting Komentar