Rabu, 18 Maret 2015

Semakin Nyata, Gosip Lee Min Ho Ikut Wajib Militer 2015

Semakin Nyata, Gosip Lee Min Ho Ikut Wajib Militer 2015

 

Suguhin.com – Di Korea Selatan, merupakan suatu bentuk pengabdian yang harus diikuti semua pria. Tak semua lantas wajib mengikuti wajib militer di sana. Hanya pria yang sehat jasmani dan rohani, serta bukan merupakan anak tunggal yang harus mengikuti wajib militer selama kurang lebih 2 tahun.
Bukan hanya warga sipil biasa, para aktor tampan Korea pun tak luput dari kewajiban ini. Dan di tahun 2015 ini, para artis yang masuk wamil ini rata-rata kelahiran 1986-1987. Lalu, siapakah saja mereka?
1. Lee Min Ho
Lee Min Ho
Lee Min Ho
Lee Min Ho yang sejatinya aktor kenamaan Korea ini tak bisa menghindari dari tugas negara yang dibebankan padanya. Dan pada tahun 2015, pria kelahiran 1987 ini akan mengikuti wajib militer selama 2 tahun ke depan. Pihak agensi yang menaungi Lee Min Ho juga menyatakan jika semua pekerjaan drama dan film telah diselesaikan tahun kemarin dan di tahun ini ia hampir tak memiliki proyek apapun untuk syuting film maupun drama.
2. Lee Seung Gi
Lee Seung Gi
Lee Seung Gi
Sama seperti Min Ho, Lee Seung Gi yang lahir pada tahun 1987 juga tidak memiliki tanggungan film ataupun drama di tahun 2015 guna mengikuti wajib militer. Ia juga telah menyelesaikan semua pekerjaannya tahun lalu, termasuk debut bernyanyi. Ya, mungkin banyak yang belum tahu jika kekasih Yoona SNSD ini telah mengeluarkan beberapa album sebagai wujud melebarkan sayap ke rana musik di Korea Selatan.
3. Choi Jin Hyuk
Choi Jin Hyuk

Seharusnya Choi Jin Hyuk  melaksanakan wajib militer di tahun 2014 lalu. Namun karena masih memiliki tanggung jawab kontrak yang harus segera diselesaikan, ia pun akhirnya memundurkan kewajiban sebagai warga negara Korea Selatan ini hingga tahun 2015 ini.

0 komentar:

Posting Komentar