Rabu, 18 Maret 2015

Korea Selatan Menjadi Negara Pertama Merilis Android Lollipop Untuk Samsung S5



Korea Selatan Menjadi Negara Pertama Merilis Android Lollipop Untuk Samsung S5


Bagi anda yang saat ini menggunakan smartphone Samsung Galaxy S5, patut merasa senang dan bahagia. Hal ini karena di negara pembuat ponsel ini, Korea Selatan sudah mengeluarkan update terbaru yakni Samsung Galaxy S5 sudah bisa menggunakan Android 5.0 Lollipop.
Samsung pun sudah memberikan update Android 5.0 Lollipop untuk Samsung Galaxy S5 dibeberapa negara seperti negara Polandia yang mendapat update resmi pada tanggal 5 Desember. Setelah Samsung Galaxy S5 mendapatkan update Android 5.0 Lollipop dan berhasil terinstall didalamnya, ternyata tidak banyak perubahan yang terasa dibagian tampilan.
Android 5.0 Lollipop yang berjalan di Samsung Galaxy S5 tetap memiliki tampilan yang tidak jauh berbeda dengan tampilan Android KitKat sebelumnya. Perubahan hanya terjadi penambahan beberapa ikon toolbox.
Namun jika dari segi tampilan tidak banyak perubahan, ternyata update Android 5.0 Lollipop ini membawa perubahan signifikan pada bagian performa. Hanya saja untuk negara-negara lain, hingga saat ini pihak Samsung masih belum mengumumkan secara resmi kapan negara-negara tersebut akan mendapatkan jatah update Android 5.0 Lollipop.
Sayangnya kabar buruk akan menghampiri anda yang menggunakan perangkat smartphone dan note tipe lain seperti Samsung Galaxy Note 4, Note 3, Galaxy S5 LTE-A dan Galaxy S4. Perangkat dengan tipe tersebut ternyata baru akan mendapatkan update Android 5.0 Lollipop awal tahun depan.

0 komentar:

Posting Komentar