Jumat, 03 April 2015

Enam Kafe Unik di Seoul, Korea Selatan

Enam Kafe Unik di Seoul, Korea Selatan

Enam Kafe Unik di Seoul, Korea Selatan
SELAIN menjual makanan dan minuman dengan cita rasa lezat, salah satu trik kafe atau restoran untuk menggaet pengunjung adalah dengan mendandani rumah makan mereka semenarik dan seunik mungkin. Ini yang dilakukan oleh sejumlah kafe di Kota Seoul, Korea Selatan.
Jika Anda senang menghabiskan waktu bersama teman sambil mencicipi makanan kecil di café atau coffee shop, mungkin tujuh kafe bertema unik ini perlu Anda kunjungi. Dilansir Thedailymeal, Kamis (5/3/2015), berikut kafe unik di Korea Selatan.
Nature Cafe
Kafe kucing dan anjing mungkin sudah sangat ketinggalan zaman di Korea. Mamalia yang berkeliaran di dalam dan halaman kecil Nature Cafe jauh lebih lembut, mereka adalah domba. Belakangan ini Nature Café mengalami peningkatan jumlah pengunjung, dikarenakan hadirnya domba-domba menggemaskan yang berkeliaran bebas di area kafe. Sang pemilik sengaja menaruh beberapa ekor domba karena sesuai dengan Tahun Baru China 2015 yang dilambangkan dengan hewan kambing.
May Island
Banyak pelajar mungkin senang belajar di kafe sambil menikmati sajian kafe. Namun ada yang unik di May Island, karena meja untuk menikmati makanan didesain seperti meja belajar. Kafe ini juga menyediakan ruang khusus untuk meeting yang juga didesain seperti meja belajar yang lengkap dengan lampu belajarnya.
Princess Diary
Berlokasi dekat Universitas Ewha Womans. Princess Diary mengusung konsep girlyyang disukai kebanyakan perempuan. Bahkan di kafe ini Anda bisa menyewa gaun pengantin, gaun malam, hanbok atau pakaian tradisional Korea, selama menikmati sajian kopi di kafe ini. Di sini pengunjung yang datang juga diperlalukan bak puteri dari sebuah kerajaan.

Banana tree
Yang unik dari Banana Tree adalah sajian berbagai jenis minuman yang bagian atasnya diberi permen kapas atau gulali dengan ukuran besar. Permen kapas yang lembut dan manis ini memenuhi bagian atas gelas seperti bola yang diletakkan di atas gelas. Desain kafe yang menggunakan banyak motif pisang terinspirasi dari Banana Puding Cafe di New York Amerika.
Air Cafe
Sesuai dengan namanya, Air Café akan mengajak pengunjung seperti masuk ke dalam badan pesawat. Interior kafe dibuat seperti bentuk badan pesawat, tempat duduk di kafe ini juga dibuat semirip mungkin dengan kabin pesawat. Berbagai aksesoris seperti jam yang menunjukkan berbagai negara, serta aksesoris khas di dalam pesawat terbang turut dihadirkan di sini. Kafe ini menyajikan berbagai minuman seperti kopi, teh, minuman alkohol serta beberapa camilan makanan ringan.
Monster Cupcakes
Untuk anda yang tertantang menikmati makanan dengan tampilan menyeramkan, mungkin Monster Cupcake bisa menjadi pilihan. Karena di kafe yang menyajikan anekacupcakes ini menghias cupcakes-nya dengan aksen yang menyeramkan. Seperti bola mata, pisau berdarah atau burung gagak yang sedang memakan daging. Hal ini menarik banyak pengunjung yang penasaran ingin melihat dan mencicipi langsungcupcakes di sini.

0 komentar:

Posting Komentar